Rabu, 02 November 2011

Cara Menghilangkan Sakit Hati

Sakit hati adalah sesuatu yang sering kita alami ketika kita mengadakan hubungan dengan orang lain yang hubungannya dekat atau melibatkan kita didalamnya. Sakit hati bisa bermacam-macam, sakit hati karena dikhianati oleh pacar, sakit hati karena pasangan kita selingkuh, sakit hati terhadap saudara kandung, sakit hati dengan saudara sepupu dan banyak lagi lainnya.

Biasanya jika kita sakit hati banyak kalimat atau nasehat yang kita terima seperti :
" Lupakan saja..... Semuanya akan hilang sesuai dengan jalannya waktu"

Namun apa yang dikatakan orang–orang yang memberikan cara menghilangkan sakit hati seperti itu seringkali SUSAH untuk dilakukan.

Sehingga kita sering berkata dalam hati : "Coba kamu yang mengalaminya"

Ada sebagian orang tertentu yang bahkan punya keinginan untuk menghilangkan memori itu karena terlalu menyakitkan bagi dia.mengatasi sakit hati

Untungnya anda tidak perlu mengalami hal itu, yang  anda perlukan sekarang adalah cara menghilangkan terapi yang tidak memakan waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun atau sampai puluhan taun. Cara menghilangkan sakit hati ini adalah dengan TERAPI!

Benar !TERAPI ! Cara menghilangkan sakit hati ini adalah terapi, tapi ini bukan sembarang terapi . Ini adalah terapi emosi dan pikiran yang sama sekali tidak membutuhkan obat dan bahkan anti obat dan menyembuhkan secara alami.
 
Nama terapi untuk menghilangkan sakit hati tersebut adalah hipnoterapi

Metoda terapi ini sangat ilmiah dan tidak memakai obat sama sekali serta hasilnya permanen.

MENGATASI SAKIT HATI DENGAN HIPNOTERAPI

Apa itu Hipnoterapi?
Hipnoterapi adalah metoda terapi dengan menggunakan hipnosis. Hipnosis sendiri telah diakui oleh internasional sebagai metoda terapi yang sejajar dengan psikologi. Dan bahkan sekarang hipnoterapi telah diajarkan disalah satu perguruan tinggi terkemuka di tanah air di bagian pasca sarjana psikologi.


Kenapa Hipnoterapi efektik membantu kita mengatasi sakit hati ?

Hipnoterapi terbukti powerful untuk sebagai cara menghilangkan sakit hati, karena hipnoterapi bekerja untuk membereskan akar masalah dari pikiran dan emosi mengatasi sakit hati

tertentu penyebab sakit hati . Bahkan berdasarkan research dari American psychology keefektifan hipnoterapi lebih tinggi dibandingkan dengan cara psikoterapi biasa.

Bagaimana cara mengatasi sakit hati dengan hipnoterapi?
Dengan cara membereskan emosi yang "terperangkap" di pikiran bawah sadar. Yang dilakukan hipnoterapi adalah MELEPAS semua emosi yang terperangkap yang menyebabkan anda mengalami sakit hati. Seperti yang dijelaskan diatas karena semua emosi itu baik itu sakit hati, dendam, luka batin, marah,takut, khawatir, stress dan teman-temannya itu semua berada di pikiran bawah sadar. Maka cara yang efektif untuk menghilangkan beban anda, cara mengatasi sakit hati anda adalah dengan cara bekerja di pikiran bawah sadar untuk menghilangkan sakiti hati anda.

Cara menghilangkan sakit hati dengan hipnoterapi adalah dengan juga mencari AKAR MASALAH dari penyebab sakit hati, jadi tidak sekedar hanya melepaskan emosi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar