Rabu, 23 November 2011

Alat Kecantikan dan Perawatan Termahal

Pelanggannya para seleb dan kaum bangsawan
Pasca melahirkan anak keempatnya Harper Seven, istri pemain bola David Beckham, Victoria tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke tubuh langsingnya. Menurut kabar, agar bisa tampil cantik untuk New York Fashion Week, wanita berusia 35 tahun ini menyewa sebuah rumah mewah dengan tujuh kamar di Malibu agar ia bisa berkonsentrasi untuk mengembalikan ukuran tubuhnya.
 Di rumah tersebut selain banyak melakukan olahraga, sumber tadi juga mengatakan Victoria telah melakoni diet ketat dengan hanya memakan lima makanan khusus. Untuk merawat kecantikannya, Victoria menggunakan masker dan scrub dari kotoran burung bulbul yang hidup di Pulau Kyushu, Jepang.
Aneh ya? Tapi begitulah tingkah pola para seleb untuk mewujudkan tampil cantik. Mereka rela mengeluarkan duit hingga ratusan juta bahkan miliaran, asal bisa tampil sempurna.  Seperti dilansir dari situs Fashionista, berikut beberapa perawatan kecantikan yang ditawarkan beberapa salon termewah di dunia:

Facial Berlian dan Batu Rubi
Untuk melakukan facial mewah ini Anda harus mengeluarkan dana 7.000 dollar Amerika atau sekira Rp 63 juta. Perawatan ini diklaim dapat membuat kulit berkilau, berkat berlian. Sedangkan batu ruby berfungsi memberikan antioksidan pada kulit. Scot Vincent Borba pencetus facial fantastis ini mengatakan, perawatan ini diakhiri dengan peraffin silk fiber facial, yang berfungsi untuk membuat wajah lebih halus bak sutra. Aktris Mila Kunis merupakan salah satu klien dari Borba.

Manicure Berlian
Sebuah salon di London bernama "Cherish…ME" menawarkan manicure dari berlian. Tidak tanggung-tanggung customer harus mengeluarkan dana sebesar 50.000 dollar Amerika atau Rp450 juta untuk mendapatkan perawatan fantastis ini.
Bahkan dalam website salon tadi tertulis, "Hanya orang kaya, bangsawan dan istimewa, yang dapat akses ke "Cherish…ME". Tidak heran perawatan ini sangat mahal, karena menggunakan berlian 10 karat yang harus dipesan terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.

Pedikur Ular
Membayangkannya saja sudah ngeri. Bagaimana tidak, ular adalah binatang reptil berbisa. Tapi perawatan yang hadir di "Euphoria Lounge Salon & Spa", California itu tak seseram yang dibayangkan. Perawatan seharga 300 dolar (Rp 2,5 juta) itu, hanya mengambil kulitnya saja, yang digunakan sebagai pengganti cat kuku.
Terri Silacci, pemilik salon, telah memikirkan cara agar kulit ular dapat dijadikan sebagai penghias kuku. Selama beberapa bulan, Terri menekuni dan belajar tentang seluk beluk ular, agar aman jika digunakan untuk customer. "Saya mempelajari cara mensterilkan ular dan juga melekatkannya pada kuku," ujar Terri.

Cat Kuku
Cat kuku menjadi bagian gaya hidup wanita modern. Fungsinya tak lagi sekadar mempercantik jemari tangan dan kaki, tapi juga menunjukkan kelas sosial pemakainya. Terbukti dengan kemunculan produk cat kuku ‘Models Own Gold Rush’ seharga 132 ribu dollar Amerika atau setara Rp1,1 miliar. Cat kuku dengan harga ‘selangit’ ini bertujuan untuk menekankan kekuatan ekonomi pemakainya. Apa yang membuat cat kuku itu mahal? Yang jelas bukan bahan bakunya, karena meski menampilkan warna emas mengilap, cat kuku itu tidak mengandung emas. Yang membuat produk pemulas kuku mahal justru kemasannya. Bayangkan saja, cat kuku berwarna emas itu ditempatkan di sebuah botol mungil kaca dengan tutup bertabur 1.118 berlian. Produk eksklusif ini bisa diperoleh di butik perhiasan Frost of London, di London, Inggris.

Make over rambut
Sebuah Department store paling eksklusif di dunia menciptakan perawatan rambut termahal di dunia. Pelanggan harus membayar sekitar Rp 4,5 juta untuk make-over rambut yang hanya bertahan sementara.
Harrods Department Store di London merilis ‘The World’s Most Expensive Blowdry’, sebuah tempat seperti salon yang memberikan servis mem-blow rambut dengan biaya fantastis. Salon tersebut diciptakan dalam rangka mempromosikan merek perawatan rambut ‘Truffle by Fuente’.
Perawatan tersebut terdiri dari shampo dan kondisioner, yang memiliki kandungan diamond dust (bubuk berlian) dan ekstrak meteorit. Kandungan tersebut dirancang untuk semua jenis rambut yang berfungsi untuk mengunci kondisi terbaik rambut dan mencegah kerusakan.
Diamond Dust dibuat menggunakan proses magnetik yang memiliki daya tarik magnet, sehingga berlian ini memilii muatan positif dan dapat menempel pada rambut. Sedangkan esktrak meteorit ditemukan oleh ilmuwan Jepang Takeshi Kakegawa. Meteorit menciptakan mineral yang kira-kira 80% mirip dengan rambut manusia, sehingga kandungan tersebut dapat mengembalikan kealamian dan kesehatan rambut.
Setelah memberikan shampo dan kondisioner kepada pelanggan, stylist profesional di salon tersebut, Flavian Abbas akan memblow rambut dan, voila, rambut akan terlihat lebih halus dan berkilau. Kabarnya Kate Middleton juga menggunakan shampo dan kondisioner istimewa tersebut. Paket Truffle Shampoo dan kondisioner dijual seharga sekitar Rp 3,8 juta. ins

Tidak ada komentar:

Posting Komentar