Rabu, 15 Februari 2012

Judika - Setengah Mati Merindu

  • Setengah Mati Merindu



    Mengapa waktu
    Tak pernah berpihak kepadaku
    Apakah aku terlalu
    Terlalu banyak berkelana

    Mengapa kita
    masih saja tak pernah bersatu
    Selalu saja bertemu bertemu saat
    Kau milik yang lain

    Mungkin kau bukanlah jodohku
    Bukan takdirku
    Terus terang

    Reff:
    Aku merindukanmu
    Setengah mati merindu
    Tiada henti merindukanmu
    Masih hatiku untukmu
    Aku tetap menunggumu

    Mengapa waktu
    Tak pernah berpihak kepadaku
    Apakah aku terlalu
    Terlalu banyak berkelana

    Mungkin kau bukanlah jodohku
    Atau bahkan bukan takdirku
    Terus terang

    Back to Reff

    Aku merindukanmu
    Setengah mati merindu

    Aku merindukanmu
    Aku tetap menunggumu

    Menuggumu
    Menunggumu
    Aku tetap menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar